Friday, March 19, 2010

IRDAH 01 Pembaharuan

IRDAH 01 Pembaharuan ini adalah suatu organisasi pada remaja berskala kecil mencakup lingkungan sebuah RW, yang lebih tepatnya di lingkungan RW 01 kelurahan Kedaung kecamatan Sawangan Kota Depok.

Pada awal berdirinya IRDAH 01 ini tidak memakai kata perubahan, adapun kepanjangan dari IRDAH 01 itu sendiri adalah Ikatan Remaja Dua Wilayah. Penambahan kata perubahan dimulai dari adanya pemekaran RT & RW dikelurahan Kedaung, yang mana pada awalnya RW 01 kelurahan Kedaung terdiri dari 2 RT dan sekarang menjadi 3 RT. Dengan adanya pemekaran itu timbulah pertanyaan baru, apakah IRDAH 01 ini akan diganti nama atau tidak?
Dan akhirnya didapat suatu keputusan setelah melakukan perundingan yang cukup menyita waktu dari semua pihak, yaitu dengan keputusan tidak ada perubahan dari nama IRDAH 01 ini namun ada penambahan kata "Pembaharuan" (pesan ketua IRDAH 01 periode 2008/2010), sdr. Adbul Faqih dan sedikit perubahan dari kepanjangan dari IRDAH 01 menjadi Ikatan Remaja Tiga Wilayah (kebijakan kabinet baru dibawah kepemimpinan ketua IRDAH 01 periode 2010/2012, sdr. Wahyudi.

we_D

No comments:

Post a Comment

Search

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...